hololive production

NEWS

2024.08.09 Live Stream 3D: Gebyar hololive Indonesia

COVER Corporation (Minato-ku, Tokyo; CEO: Tanigo Motoaki) mengumumkan live stream 3D yang melibatkan seluruh talent hololive Indonesia. Setiap tahun hololive Indonesia mengadakan rangkaian acara spesial di bulan Agustus dan tahun ini merupakan kali pertama diadakannya live stream 3D. Live stream tersebut akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2024 bertajuk Gebyar hololive Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, hololive Indonesia juga akan mengadakan holoID Cup serta merilis lagu medley pada tanggal 11 Agustus 2024. Sebagai puncaknya, Gebyar hololive Indonesia sendiri akan menghadirkan berbagai program dan pengumuman menarik lainnya.

Untuk menambah semarak perayaan, seluruh talent hololive Indonesia akan mengenakan kostum baru. Gebyar hololive Indonesia ini menjanjikan suasana yang akan menyatukan kemeriahan perayaan ala Indonesia serta berbagai keceriaan identik dengan hololive Indonesia.

Detail acara

Tanggal : 17 Agustus 2024
Waktu : 20:00 WIB / 22:00 JST
Talent : Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reine, Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, Kobo Kanaeru
※Akan ditayangkan di channel YouTube hololive Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan ini! Untuk informasi lebih lanjut mengenai ruang tunggu YouTube dan pengumuman lainnya,
pantau terus akun resmi media sosial hololive Indonesia.

X : https://x.com/hololive_Id
Instagram : @hololiveid_official
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=100063546336394
TikTok : @hololiveid_official
YouTube : https://www.youtube.com/@hololiveIndonesia

LATEST NEWS

SHARE